Sunday, September 8, 2019

KIDS ZAMAN NOW


Review buku Kids Zaman Now dari rumahbelajar.id
dengan menggunakan TEXT TO SOUND


Link TTS untuk artikel  👇
 




 Kumpulan Cerita Pendidikan Karakter
Kids Zaman Now
Nana Supriyana


Buku 84 halaman yang ditulis oleh Nana Supriyana kali ini, berupa kumpulan cerita pendidikan karakter yang mengacu pada kehidupan keseharian anak-anak SMA masa kini atau lebih dikenali sebagai Kids zaman Now.

Buku ini bercerita tentang 7 anak SMA dengan berbagai macam persoalannya dan cara mereka mencari solusi dari permasalahan yang ada, juga bagaimana orangtua mereka masing-masing menyikapi permasalahan yang dialami oleh anak remaja mereka. Sebagai orang tua, mereka tentu berupaya memberikan yang terbaik pada anaknya, namun ternyata tidak semua upaya ataupun jerih payah orang tua diberikan respon positif oleh para remaja, demikian pula sebaliknya. Cerita di dalam buku ini memberikan banyak pelajaran mengenai disiplin, tanggung jawab, dan rasa saling percaya yang dapat membantu para remaja untuk mewujudkan cita-cita mereka.

KIDS ZAMAN NOW, yang merupakan buku kumpulan cerita pendidikan karakter ini berisi kisah yang inspiratif dan diharapkan membawa dampak positif kepada pembaca, khususnya remaja.

Harapannya dengan adanya buku ini menambah khazanah bacaan bagi para remaja, dan membuat mereka semakin senang membaca. Karena dengan membaca, diharapkan anak-anak dapat belajar menjadi pribadi yang berkarakter dan berbudi luhur sesuai dengan harapan bangsa.

No comments:

Post a Comment